Blog ini berisikan tentang informasi, tips/trik, tutorial, teknologi, dan lain-lainnya yang menarik untuk dibahas.

Motivasi Menulis

Cara Mendapatkan Uang di Internet

Judul postingan kali ini mungkin sudah basi ya, mimin sangat sadar akan hal tersebut. Namun kali ini mimin akan menuliskannya berdasarkan pemikiran dan pengalaman mimin pribadi. Nah, bagaimana mendapatkan uang dari internet versi mimin, semua sudah pasti tahu apa kegunaan internet itu sendiri, jaringan global dunia informasi yang saat ini sudah sangat melekat dalam kehidupan kita sehari-hari, kemudahan dalam bertransaksi dan menggali informasi hanya dalam satu genggaman saja. Nah, banyak dari kita semua hanya menggunakan hal tersebut untuk hiburan saja dan atau menghilangkan kebosanan. Namun sebenarnya jika kita memanfaatkan hal tersebut untuk mendapatkan uang sangat bisa tentunya. Nah.. apa saja yang dapat menghasilkan uang melalui internet, berikut ini diantaranya :
1. Membuka Toko Online 
Di Indonesia saat ini sudah sangat menjamur yang namanya toko online, dan semakin banyaknya saat itu juga jasa ekspedisi bertebaran. Hal tersebut sudah barang tentu menjadi hal yang sangat memungkinkan untuk sobat membangun bisnis online. 
2. Menjadi Pengiklan
Jika sobat adalah pelaku media sosial yang aktif, dengan jumlah follower yang banyak, nah keadaan tersebut bisa sobat manfaatkan dengan mengiklankan produk orang lain dengan berbayar tentunya, durasi penayangan dan harga yang sudah di tentukan. 
 3. Menjadi Publisher di Internet
Menjadi publisher blog atau youtube dan daftarkan adsense, ikuti tata cara dan peraturannya. 
Labels: bis, bisnis, teknologi

Thanks for reading Cara Mendapatkan Uang di Internet. Please share...!

0 Komentar untuk "Cara Mendapatkan Uang di Internet"

Back To Top