Blog ini berisikan tentang informasi, tips/trik, tutorial, teknologi, dan lain-lainnya yang menarik untuk dibahas.

Motivasi Menulis

Cara Download di Ziddu

Artikel kali ini saya akan membahas bagaimana cara mendownload di Ziddu. Menurut pengalaman saya saat ini ziddu menambahkan aplikasi downloader pada setiap file yang akan di Download jika kita tidak menggunakan downloader itu sudah barang tentu kita tidak bisa mendownload filenya, sampai akhirnya mau tidak mau saya mendownload file downloadernya, saat itu langsung saya install tapi entah kenapa anti virus yang saya gunakan mendektesi bahwa program itu adalah virus, sedikit membuat repot juga rupanya. Saat ini juga saya menggunakan IDM, setiap kali saya mencoba mendowload IDM tidak bisa menampilkan informasi size file, jika idm saja tidak bisa membaca informasi file itu sangat tidak mungkin bisa saya download dan jika saya mencobanya akan eror. saya pikir itu membutuhkan proses. Akhirnya saya tunggu beberapa saat ternyata setelah lumayan lama menunggu masih tetap tidak bisa menampilkan informasi file tersebut. Tapi akhirnya saya punya cara untuk menyiasati keadaan itu... caranya adalah dengan mematikan fungsi IDM di browser yang saya gunakan yaitu mozilla firefox, berikut cara mematikannya..
 



Klik menu option lalu setelah itu akan tampil gambar seperti gambar di bawah ini
Hilangkan tanda centang sesuai dengan browser yang anda gunakan misalnya mozilla firefox atau google chrome dengan cara mengkliknya ., jika sudah klik OK. Nah setelah itu tutup dahulu browser anda agar penganturan yang sudah di lakukan berjalan dengan baik, tunggu beberapa saat. Lalu setelah itu buka kembali browser anda, silahkan melakukan download kembali dengan membuka halaman ziddu yang menyediakan file yang akan anda download, 
jangan centang pemberitahuan (rekomendasi dari ziddu untuk menggunakan downloadernya) kosongkan, langsung saja kita download filenya seperti biasa kita memasukan kode yang ada, lalu download, nah selamat, sekarang anda bisa download file di ziddu dengan downloader standar browser anda.. selamat mencoba,, dan semoga berhasil.
Labels: tips, trik

Thanks for reading Cara Download di Ziddu . Please share...!

0 Komentar untuk "Cara Download di Ziddu "

Back To Top