Blog ini berisikan tentang informasi, tips/trik, tutorial, teknologi, dan lain-lainnya yang menarik untuk dibahas.

Motivasi Menulis

10 Bisnis Franchise Modal Ringan dan Menguntungkan 2018

Peluang usaha franchise makin besar dan murah. Faktanya hampir semua tempat di keramaian selalu kita temui pemain usaha ini. Mulai dari makanan, minuman, jasa, dan bahkan pelatihan sekalipun bisa difranchisekan.
Kesempatan mulai terbuka lebar manakala kehadiran system waralaba atau Franchise hadir. Pengusaha yang peka tidak perlu repot memikirkan barang dagangan serta mempelajari sistem dan konsep pemasaran yang terlalu rumit. Karena justru dibutuhkan suatu kemudahan serta ide kreatif yang mampu mengimbangi jenis Franchise yang digeluti.
Bisnis franchise murah
Memulai usaha Franchise sangat istimewa memang. Salah satu waralaba yang dapat menjanjikan masa depan luar biasa ini sangat erat kaitannya dengan kreatifitas bagus pengusaha yang ingin memulai bisnisnya. Sama seperti peluang usaha lainnya, tentu penting untuk terus berusaha keras demi memajukan usaha Franchise ini. Selain itu, perlu adanya kreatifitas tanpa batas untuk menunjang kemajuan anda dalam memulai usaha Franchise ini.

Jika sobat ingin membeli paket franchise. Berikut rekomendasi saya.
  1. Es Pasco
    Waralaba yang berjualan es coklat ini laris manis. Apalagi kalau bulan puasa. Jika tidak ada saingan, anda bisa menjual sampai dengan 120 es pasco setiap harinya. Modal awal untuk bisnis ini un terbilang murah. Hanya Rp 6.300.000.
  2. Semerbak Cofee
Franchise satu ini berfokus pada jualan kopi dari berbagai daerah di tanah air. Dengan modal hanya 4,5 juta rupiah, sobat bisa memulai bisnis ini.
  1. Warung Gerobax
Franchise yang satu ini  juga bermodal 4,5 juta rupiah. Anda juga mendapat gratis ongkos kirim ke seluruh indonesia. Bisnis warung gerobax sama dengan Es Pasco yakni menjual es blender.
  1. Martabak mini Afrika
Bisnis yang bisa anda mulai dengan modal minimal 7,5 juta ini terbilang unik. Jika orang lain menyukai model yang putih, martabak ini malah dikesankan dengan afrika yang gelap. Meski demikian, martabak yang dijual sangat menarik karena terdiri dari berbagai warna cerah.
  1. FortyEight Iceblend
Bisnis minuman memang tidak ada matinya. Franchise satu ini juga ikut bertarung melawan pasco. Franchisenya pen mengiming-imingi kita dengan hadiah jalan-jalan ke Singapore juga lho. Nah franchise satu ini menjual es krim mirip cornetto. Harga  franchisenya dimulai dari 6 jutaan.
bisnis franchise
  1. Waweo Choco Buzz
Franchise satu ini memerlukan modal Rp 7.000.000. Waralaba satu ini juga berfokus pada berjualan es coklat. Pemilik usaha mengaku waweo choco buzz sudah terjual di semua provinsi di indonesia
  1. Bubur Bayi bebi luck
Dengan modal awal minimal 12.500.000 anda bisa menjual buur bayi dari bahan organik. Bubur ini sudah mendapat ijin dinas kesehatan. Menarik bukan?
  1. Kopi kapal api
Mau jadi bagian dari salah satu perusahaan kopi terbesar ini. Cukup dengan modal 10.000.0000 anda bisa membuka franchise kopi kapal api. Kelebihannya adalah merknya sudah terkenal.
  1. Rainbow Drink Aloha
Usaha satu ini terbilang unik. Pembeli boleh mencampur sendiri minumannya. Modelnya seperti ice cone namun lebih cair. Modal yang dibutuhkan sekitar 5-6 juta rupiah.
  1. Donat bakar
Bisnis satu ini membutuhkan modal 7.500.000. Rasa donat yang ditawarkan juga beragam. Warnanya pun berbeda-beda

Labels: bisnis

Thanks for reading 10 Bisnis Franchise Modal Ringan dan Menguntungkan 2018. Please share...!

0 Komentar untuk "10 Bisnis Franchise Modal Ringan dan Menguntungkan 2018"

Back To Top