Blog ini berisikan tentang informasi, tips/trik, tutorial, teknologi, dan lain-lainnya yang menarik untuk dibahas.

Motivasi Menulis

Bernostalgia Memainkan Game Dingdong di PC

 
oke.. artikel kali ini ane akan membahas game yg ane sukai waktu masih SD dulu,, mungkin ada yang pernah main game mustapha? game tersebut adalah salah satu game favorit ane dulu.. hha.. ane pikir udah lama banget gak mainin ini game.. dan akhirnya ane cari cara buat bisa mainin di pc ane..hasilnya ane bisa main game ini,, berasa kembali ke jaman dulu lagi deh...hha.. oke deh langsung saja ke pokok pembahasannya,, pertama-tama hal yang harus anda download adalah emulatornya,, emulator itu adalah program untuk menjalankan gamenya,, biasanya dalam format rar atau zip.. 

jika sudah didownload pindahkan ke folder yang ada di drive D atau E,, bingung yah nama emulatornya apa.. haha.. ,, oke jika sudah berpindah langsung extract filenya bossss... nah tuh,, muncul folder hasil extract tadi kan?? hha,, oke di lanjut.. kalu ada yang pertama ..berarti ada yg kedua donk..
 oke oke di lanjut kelangkah yang kedua buka lagi browser anda misalnya game cadillacs and dinosaurs (mustapha) .. langsung saja sedot.. banyak koq blog/web yang mempublikasikan berbagai macam game dingdong.. biasanya format filenya zip .. oke langsung kita copas.. ga perlu di extract biarin saja.. kita lanjut ke langkah ketiga..buka folder mame hasil extact tadi,, lalu buka folder roms, paste file hasil download tadi disitu.. . selanjutnya buka emulator mame.exe,, klik saja menu"available" biar game yg gak berjalan tidak tampil.. sip deh..terakhir tinggal klik gamenya tunggu,, jreng jreng.. game dingdong kini akan anda mainkan di pc anda.. selamat mencoba,, dan selamat bernostalgilaaaa...:D

- Download Mame 32 v 103 

- Download Game Mustapha
Labels: game

Thanks for reading Bernostalgia Memainkan Game Dingdong di PC . Please share...!

4 komentar on Bernostalgia Memainkan Game Dingdong di PC

  1. itu sudah saya download Mame 32 v 103 nya mass, tapi pas di extract file rar nya minta password. apa mas password nya??

    BalasHapus
  2. download game dingdong di http://downarea51.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. Coba keberuntungan kamu bersama TikusPoker dengan win rate 82% dijamin player vs player.
    Game yang tersedia Aduq,BandarQ,Capsa Susun, Domino, Bandar Sakong, Poker, Bandarpoker
    Bonus turnover 0,5%, Bonus Referal 15% (Seumur Hidup)
    Info lebih lanjut PIN BBM: D8D6FCFC
    WA : +855-972-815-419 LINE : TIKUSPOKER

    BalasHapus

Back To Top